Puluhan Guru LP Ma’arif Kabupaten Magelang Mengikuti Pelatihan Branding

Magelang, Hariansemarang.com – Bertempat di Gedung LP ma’arif Kab. Magelang diadakan pelatihan branding, publikasi, dan pengelolaan website bagi madrasah. Acara ini diadakan dengan tujuan supaya para guru madrasah di kabupaten  magelang khususnya dapat melakukan branding madrasah. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 11 sampai tanggal 12 november 2023/ 26-27 robiul akhir 1445 H dengan diikuti oleh 60 peserta dari berberapa kecamatan di kabupaten magelang. Selain diikuti oleh para guru dan operator acara ini juga menghadirkan ketua Lembaga Pendidikan Ma’arif kab. Magelang,  Pengurus  LP Maarif NU PCNU Magelang serta sekertaris PCNU kab. Magelang.

Dalam pembukaan pelatihan branding ketua LP Ma’arif Drs. H Sugeng Riyadi, M.Eng.  mengatakan guru Ma’arif harus paham teknologi, informasi dan komunikasi untuk merespon perubahan zaman, pada Sabtu (11/11/2023)

Sementara itu, Sekertaris  PCNU Kabupaten Magelang Dr. KH. Sri Guno Najib Chaqoqo mengatakan  “Branding fungsinya adalah mensyiarkan apa yang disampaikan, publikasi, dan untuk meningkatkan kepercayaan diri,”

Dalam hal ini pengurus LP Ma’arif NU PCNU Hamidulloh Ibda memberikan materi tentang strategi branding di Madrasah,  dan beliau juga mengatakan  Kalau promosi bisa lewat iklan, advertorial, testimoni, tapi branding itu satu kesatuan gerakan untuk ideologisasi Aswaja melalui media massa, media sosial dan layanan pesan serta media baru. (HS33).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini