Vokalis Guns N Roses
Jakarta, Harianjateng.com –  Axl Rose Vokalis Guns N Roses kecam Presien Jokowi karena memutuskan mengeksekusi penjahat narkoba. Seperti diketahui, keputusan Presiden Joko Widodo mengeksekusi para penjahat narkoba memang menimbulkan kontroversi.

Tak hanya bagi masyarakat Indonesia, namun masyarakat asing juga banyak yang mengecam keputusan Jokowi tersebut.

Akun Twitter @axlrose menjadi tempat pernyataan vokalis Guns N Roses tersebut. Ia mengaku kecewa pada presiden yang menggemari musik rock itu. Axl menuliskan lima cuitan sehari sebelum eksekusi. Dua dari lima cuitannya adalah, “Sangat disesalkan Presiden Widodo mengabaikan protes dunia Internasional terhadap eksekusi delapan terpidana narkoba” seperti yang dilansir Antara Jateng, Jumat (1/5/2015).


Axl juga mengajak para pengikutnya mendoakan terpidana hukuman mati Mary Jane Veloso yang eksekusinya masih ditunda. “Mari berdoa untuk Nona Veloso, semoga penangguhan hukuman matinya permanen,” bebernya melalui akun twitter tersebut.

Selama ini, banda yang memiliki penggemar di seluruh dunia tersebut memang jarang ikut-ikutan dalam dunia politik. Band yang memiliki penggemar sekelas Metallica tersebut menyesalkan atas perbuatan Jokowi yang memutuskan hukuman mati kepada para pemakai narkoba.
Band yang melegenda tersebut belakangan ini memang memiliki hubungan agak dekat dengan Indonesia. Sebab, pada bulan Desember 2012 lalu, band yang memiliki hit populer seperti November Rain tersebut juga pernah konser di Indonesia. Band yang memopulerkan lagu berjudul Knockin on Heaven’s Door, Sweet Child O Mine, Welcom to The Junggle tersebut pernah menggelar konser di MEIS Ancol, Jakarta. (Red-Harian Jateng/HJ45/Foto: Youtube).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini