Juwana Water Fantasy (JWF) di Kabupaten Pati.
Siapa yang belum pernah berwisata di Juwana Water Fantasy (JWF) Pati Jawa Tengah? Wah, kalau belum tahu pasti Anda ketinggalan zaman, apalagi Anda wong Pati asli. Juwana Water Fantasy (JWF) Pati adalah salah satu tempat wisata berbasis air yang berada di Batangan, Pati, Jawa Tengah.
Alamat atau lokasi Juwana Water Fantasy (JWF) Pati tepatnya berada di Jalan Raya Juwana-Rembang Km 8 Desa Bumi Mulyo, Kecamatan Batangan, Pati, Jateng. Untuk menuju lokasi Juwana Water Fantasy (JWF) Pati, Anda bisa menggunakan sepeda motor, mobil pribadi, bus, angkutan umum atau taksi. Lokasi yang dekat dengan jalan raya, membuat pengunjung Juwana Water Fantasy (JWF) Pati ramai dan apalagi kalau saat liburan panjang dan tahun baru, maka pengunjung Juwana Water Fantasy (JWF) Pati membludak.
Dengan lokasi yang luar, fasilitas yang komplit dan juga tiket masuk ke Juwana Water Fantasy (JWF) Pati Jawa Tengah cukup terjangkau, membuat wisata berbasis air ini tak pernah sepi. Saat liburan Lebaran Idul Fitri, liburan semester sekolah atau tahun baru,  Juwana Water Fantasy (JWF) Pati Jawa Tengah semakin ramai dan parkirnya kadang sampai membludak penuh.
Dengan dikelola oleh PT. Bandeng Juwaha, Juwana Water Fantasy (JWF) Pati semakin maju. Tak heran, wisata berbasis air yang dirintis sejak tahun 2010 dan selesai tahun 2013 ini menjadi salah satu ikon wisata di Bumi Minta Tani. Apalagi, konsep dan gaya bangunan Juwana Water Fantasy (JWF) Pati berbasis Benteng Eropa semakin menarik perhatian.
Banyak wisatawan dari Pati, Rembang, Blora, Lamongan, Tuban, Grobogan, Kudus, Demak, Jepara, Semarang dan sebagainya tersedot dan mampir di Juwana Water Fantasy (JWF) Pati. Apalagi, ada berbagai fasilitas menarik di Juwana Water Fantasy (JWF) Pati. Seperti kolam dewasa, kolam arus, ember byur, juga kolam anak, bumper car, goa hantu, rotary coaster dan fasilitas lain di Juwana Water Fantasy (JWF) Pati.
Dari total wahana Juwana Water Fantasy (JWF) Pati yang dilansir wikipedia, ada sekitar 37 wahana wisata di Juwana Water Fantasy (JWF) Pati. Anda juga bisa berwisata di Juwana Water Fantasy (JWF) Pati dengan luas lima hektare tersebut.
Wisata di Batangan Pati ini tak mau kalah dengan wisata lain di Jawa Tengah. Seperti wisata di Rembang, wisata di Blora, wisata di Grobogan, wisata di Jepara, wisata di Kudus, wisata di Demak, wisata di Semarang dan wisata-wisata lain di Jawa Tengah. Anda akan semakin kangen berwisata di Juwana Water Fantasi ketika Anda lama tak pulang ke Pati.
Untuk itu, Anda harus siap-siap ke lokasi Juwana Water Fantasy (JWF) Pati agar Anda puas dengan berbagai mainan dan berwisata bersama keluarga untuk melepas penat. Juwana Water Fantasy (JWF) Pati pokonya menjadi andalan wisata di Kabupaten Pati, Jateng. Apakah Anda akan berwisata ke Juwana Water Fantasy (JWF) Pati secepatnya?
(Laporan Wisata Harian Jateng/Foto: Hakim/Harian Jateng).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini