Suasana Rapat Pleno Sibagus, Jumat malam (21/8/2015) di Hotel Pandanaran Semarang.

Semarang, Harian Jateng – Dengan semangat menggebu, Tim Pemenangan Sibagus atau Sigit Ibnugroho Sarasprono bersama Agus Sutyoso Calon Walikota dan Wakil Walikota Semarang menggelar Rapat Pleno bertajuk “Konsolidasi dan Penyusunan Program Kegiatan Sibagus Walikota” di Hotel Pandanaran Semarang, Jumat malam (21/8/2015).

Hadir Ketua Tim Pemenangan dan jajarannya dan beberapa undangan dari partai pengusung, yaitu Partai Gerindra, Golkar, PAN dan PPP Kota Semarang. Seperti yang diketahui, Sigit bersama Agus atau Sibagus saat ini diusung empat partai di atas maju menjadi Calon Walikota dan Wakil Walikota Semarang melawan dua pasangan lain.

Pasangan pertama adalah Hendrar Prihadi dan Hevearita Gunaryanti Rahayu (Hendi-Ita) yang diusung PDI Perjuangan, Nasdem dan Demokrat serta pasangan Soemarmo HS dan Zuber Safawi atau MaZu yang diusung PKS dan PKB Kota Semarang.

Sebelum Rapat Pleno, digelar juga diskusi bersama KPU Kota Semarang dan Panwas Pemilihan (Panwaspil) Kota Semarang yang mendiskusikan materi kampanye dan pelanggaran kampanye. Hadir sebagai pemateri Agus Suprihanto Komisioner KPU Kota Semarang dan Muhammad Amin Ketua Panwas Pemilihan Kota Semarang.

Usai diskusi, acara dilanjutkan dengan Rapat Pleno per bidang yang mendesain program kerja Sibagus menjelang Pilwakot Semarang 2015. Selain memaparkan program, Tim Pemenangan juga mediskusikan penajaman program kerja Sibagus. (red-HJ34/Foto: Harian Jateng).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini