Ratri Praharsini Putri

Meskipun sukses di dunia modelling, namun Ratri Praharsini Putri SKM, tergoda menjadi dosen. Model cantik yang memiliki nama panggilan Ratry Princessa ini, kepada Harian Jateng mengaku bahwa di dunia akademik justru juga menggoda yang tak kalah menariknya dengan dunia hiburan.

“Terjun dunia model tahun 2011 awalnya iseng, diajak hunting ama teman. Terus nggak taunya aku kepilih buat masuk Blackxperience.com. Dan dari situ aku tau kalau jadi model ternyata menghasilkan uang,” ungkap Ratri Praharsini Putri, Rabu (6/1/2016).

Namun, katanya, saya sempat vakum nggak menekuni modelling lagi, karena disibukkan kuliah dan nyari uang jadi SPG.  Sebab, saat itu ia masih menempuh studi di Kesehatan Masyarakat Universitas Jenderal Soedirman Purwokerto.

“Lalu semangat lagi bulan Mei 2014  diajak salah satu EO di Jakarta yang akhirnya makin banyak teman di mana-mana dan makin banyak job pula,” jelasnya kepada Harian Jateng.

Tergoda Jadi Dosen
Perempuan kelahiran Purwokerto Jawa Tengah pada 16 Mei 1991 ini mengaku, meski sudah terkenal dan kebanjiran job, namun Ratri Putri justru ingin menjadi dosen.

“Cita-cita aku jadi dosen. Kalau dikasih kesempatan kuliah S2  di tahun ini, doakan ya,” beber model yang memiliki tinggi 160 cm dan berat 45 kg tersebut.

Tapi, lanjut dia, jadi apapun jalan rezekinya aku syukuri.

“Jadi artis pengen sih, tapi kayaknya aku sudah kalah umur sama yang masih muda dan lebih berbakat. Kalau saat ini aku kadang iseng-iseng nerima make up teman-teman yang mau pre wedding,” ujar model cantik yang kini berumur 24 tersebut.

Ya sambil belajar deh, lanjut dia, siapa tau bisa jadi MUA kalau uda nggak laku.

Perempuan yang memiliki ukuran bra 34a ini juga berharap, di tahun 2016 ini bisa bertambah baik dan semakin bersinar di dunia entertainment. (Red-HJ99/Foto: Rara-Harian Jateng).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini