Danramil 11/Sidareja, Kapten Inf. Tasino ketika ditemui di lokasi TMMD, Dusun Pitulasi, Mekarsari, Cilacap, Jawa Tengah pada Kamis (29/09/2016).

Cilacap, Harianjateng.com – Program fisik TMMD Reguler ke-97 Kodim Cilacap yang dibuka oleh Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo 20 September 2016 pada lalu, di minggu pertama ini sudah mulai menampakkan hasil.

 
Menurut Danramil 11/Sidareja, Kapten Inf. Tasino ketika ditemui di lokasi TMMD, Dusun Pitulasi, Mekarsari, Cilacap, Jawa Tengah pada Kamis (29/09/2016, salah satu kegiatan fisik yang sudah menampakan hasilnya diantaranya pembangunan saluran irigasi, pembangunan MCK, rehab RTLH. ‘’Hasilnya sudah tampak meski elum sepenuhnya selesai.” ucapnya.

 
Untuk Rehab rumah, demikian Danramil Sidareja, sudah beberapa sasaran rehab RTLH yang dibongkar dan mulai dibangun namun prosenrtasenya masih kecil. ‘’Kami menatgetkan, sebanyak 25 sasaran rehab RTLH yang ada harus selesai sesuai jadwal,’’beberanya.

 
Dalam rangka mengejar target itu, dia bersama anggota Satgas TMMD Kodim Cilacap, serta warga Desa Mekarsari dis etiap harinya selalu kerja keras. Sedangkan untuk Kegiatan non fisik ia beserta Kepala Desa Mekarsari sudah berkoordinasi dengan semua instansi yang terlibat. ‘’Jadwal sudah di buat, tinggal menunggu waktunya saja,” ungkap Kapten Tasino. (Red-HJ99/pdm).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini