Semarang, Harianjateng.com – Wijen Network meluncurkan kartu G-mart dalam bentuk member card dengan slogan “Belanja Dapat Tabungan” mempermudah masyarakat untuk melakukan transaksi belanja.

Dengan menggunakan kartu itu, masyarakat bisa mendapatkan keunggulan antara lain dapat dilakukan untuk belanja, memberikan poin berhadiah, diskon spesial di seluruh toko yang berlogo Wijen Network atau Toko yang bertagline belanja dapat tabungan,” kata CEO Wijen Network Faozan Asrul sani, kepada rekan media di Semarang, Sabtu (10/02/2018).

Faozan  menjelaskan, “G-Mart bertujuan untuk meningkatkan pengembangan bisnis, di saat sekarang dan masa yang akan datang. Kartu G-Mart ini juga merupakan bentuk nyata dan komitmen dalam memberikan pelayanan dan kemudahan kepada pelanggan G-Mart.”

Lanjut Faozan Asrul, implementasi Kartu G-mart ini akan memudahkan konsumen untuk memiliki tabungan, sehingga diharapkan dapat mengundang lebih banyak orang untuk bertransaksi secara nontunai.

“Beberapa keuntungan yang disiapkan bagi pemilik Kartu G-Mart adalah transaksi dapat dilakukan secara Fast dan Easy, dengan Point Rewards,” ungkap Faozan.

“Bagi masyarakat yang belum memiliki Kartu G-Mart Segera miliki kartu tersebut, dengan datang ke store Wijen Network, dan dapatkan kemudahan belanja untung dan praktis menggunakan Kartu G-Mart,” tutur Faozan Asrul Sani

Red-HJ99/Ovan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini